Selamat datang

13, February, 2006

Selamat datang di [techblog!]

Blog adalah diari online saya mengenai dunia teknologi informasi dan telekomunikasi — ranah yang menjadi minat saya, dan bagian dari pekerjaan sehari-hari juga🙂

Contentnya bisa berupa kolom atau esai — malah sebagian sudah ada yang dimuat di edisi cetak di koran tempat saya bekerja di bawah rubrik e-Culture. Bisa berupa celutukan atau gagasan spontan. Atau sekadar posting breaking news, statistik, foto atau gambar. Pokoknya apa saja.
Yang jelas, saya ingin berbagi dengan semuanya. Jadi, kirimkanlah komentar atau feedback Anda untuk [techblog!]

4 Responses to “Selamat datang”

  1. gw Says:

    Thanks! I like it!

  2. dodhid Says:

    selamet pak budip, excellent… blog yang very nice…🙂

    cuma mau tanya aja, apa “thegadget” tidak mau memasukkan kategori virus/malicious dan kawan-kawannya itu (sorry kalau aku terlewatkan). memang, tiap hari pasti ada virus/worm baru sehingga agak repot untuk mengupdatenya, tapi saya kira beberapa virus/worm besar dan signifikan perlu juga diulas di sini.

    kalau di situs web cnet atau zdnet ada menu review produk, baru di bawahnya dibagi dalam beberapa kategori, juga ada how-to mungkin bisa digabung dengan tips&trick.

    Kayak, ini aja comment-nya, soalnya semua sepertinya sudah ok.

  3. thegadget Says:

    Ide yang bagus. Kategori Malicous segera ditambahkan.


Leave a Reply

