Bergaya dengan Si Putih Piano

14, February, 2006

Egadget-presario-2800.jpgTongkrongannya memang menyita perhatian: berkulit halus, putih, segar dan langsing. Siapakah dia? Bukan wanita cantik nan bening, tetapi sesuatu yang bisa membuat seorang wanita ‘cemburu’ ketika kekasihnya mendadak punya “pasangan” baru: notebook PC Compaq Presario B2800.

Proyek pertama dari inisiatif Made in Asia for Asia (MIAFA) dan sudah diluncurkan untuk pasar Indonesia, Presario B2800 memang khusus dirancang untuk konsumen dan pasar Asia. Inilah notebook warna putih pertama Hewlett Packard yang merefleksikan gaya konsumen muda Asia saat ini yang chic dan minimalis.

Putih? Ya, boleh jadi Apple Inc merasa sedikit gusar: Notebook Macintoshnya sejak lama mengusung warna ini. BenQ juga baru saja meluncurkan notebook putihnya, JoyBook S53, dan kemudian disusul oleh Presario B2800 ini. Diperkuat dengan prosesor Pentium M dengan teknologi Intel Centrino Mobile, Presario B2800 memiliki kemampuan pemrosesan multitugas, konsumsi tenaga yang efisien dan masa aktif baterai yang lebih panjang sehingga bisa diandalkan sebagai perangkat bergerak.

Penggunaan ATI Mobility Radeon X600SE memungkinkan laptop ini menjalankan fungsi-fungsi harian sebuah komputer pribadi, seperti video online, chat, jelajah web. Screen refresh bisa dilakukan berbarengan dengan presentasi multimedia yang sarat dengan tampilan video ataupun saat menyetel DVD berdurasi panjang tanpa perlu koneksi listrik. Dengan citra putih piano, touchpad cahaya biru LED pada indikasi status sebagai peningkah warna putih, Presario B2800 adalah perangkat bergerak yang tampil beda. Desainnya yang inovatif dan inspiratif, membuat setiap orang akan melirikkan mata padanya. Tak salah, jika ada yang ‘cemburu’ karenanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: