Kerjasama Intel dengan Perakit PC Lokal

8, March, 2006

Intel Indonesia Corporation dan beberapa perusahaan perakit PC lokal Indonesia, termasuk Arta Computer, Metrodata dan Multicom Persada International memperkenalkan PC Home Entertainment di pameran komputer Mega Bazaar hari ini di Jakarta.

PC Home Entertainment ini memungkinkan para penggunanya menikmati beragam fitur hiburan digital yang terintegrasi ke dalam satu sistem pusat dengan format PC.

Harganya bervariasi antara Rp7 sampai dengan 15 juta rupiah, tergantung dari fungsi dan kinerjanya. Spesifikasi sistemnya yang terbagi atas tiga tipe –-menggunakan prosesor-prosesor berkinerja tinggi Intel Pentium D inti-ganda atau Intel Pentium 4 dengan teknologi Hyper-Threading -– tersedia untuk memenuhi beragam kebutuhan fungsi dan tingkat finansial yang berbeda dari para konsumen Indonesia dalam menikmati hiburan digital.

Menurut Budi Wahyu Jati, Country Manager, Intel Indonesia Corporation, pihaknya optimis bahwa PC Home Entertainment ini nantinya dapat membantu pengadopsian platform rumah digital yang lebih luas di Indonesia.

Kerja sama Intel dengan para perakit PC lokal ini akan membantu berkembangnya industri komputer lokal Indonesia untuk berevolusi menuju penggabungan digital dari komputasi, komunikasi dan konsumen elektronik. “Industri PC lokal yang kuat sangatlah penting bagi perkembangan tingkat literasi TI di Indonesia,” ulasnya.

One Response to “Kerjasama Intel dengan Perakit PC Lokal”

  1. Peni Siti Paenusah Says:

    terima kasih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: