Kartu Merah Mestinya buat Masterazzi

11, July, 2006

Seharusnya Materazzi yang dapat kartu merah, bukan Zidane. Nggak percaya? Lihat rekaman video berikut ini:🙂
animation9.gif

Adegan lainnya — kalo yang ini, jelas kartu merah buat Zidane🙂

zidanering.gif

zidanekarate.gif

35 Responses to “Kartu Merah Mestinya buat Masterazzi”

  1. Iwan Tri Says:

    Great moment replay


  2. […] Diambil dari theGadget! Posted by cecep Filed in Uncategorized […]

  3. jalansutera Says:

    loecoe bangeddd…

  4. e8ayz Says:

    Bener tuh.. harusnya materazzi yang kena kartu merah.. Lucu tuh gambar🙂


  5. buahaha, edan banget editannya…

  6. mr.bink Says:

    mestinya bukan Zidane, tapi wasitnya yang kena kartu merah sama FIFA, enak aja langsung memvonis kartu merah..

  7. didats Says:

    uaaaaaaaah…
    pada gag rela itali menang… :))

    hidup itali!

  8. cahyo Says:

    Hahahaha….😀

  9. pheb Says:

    ah, kayak tiger wong aja…

    udahlah ikhlasin aja italy menang. menang ya tetap menang. kali ini, perancis is the loser. pecundang. italy is the winner. juara.

    hidup italy, forza italia…

  10. johan Says:

    Marco Matee-Lah-Zi(dane)!!

  11. sary Says:

    bad ending for zidane…:(

  12. Sopik Says:

    Aku sebenarnya pendukung Italie, tapi sekarang pendukung BUFFON aja (FAIR PLAY Banget).

    Dalam sepakbola, kalau diving sih masih dimaklumi (Italia vs Australia). Kalau provokasi, GAG BANGET DECH.

  13. avank Says:

    wakakakk, iya tuh bener
    masa digituin aja langsung kartu merah
    huhuhu fufuffu hiks….
    btw, itu ngeditnya niat amat ya
    hehehe😀

  14. Benget Says:

    Jidane emang sportif alias tidak protes (basa-basi), kartu merah adalah konsekwensi yg harus diterima. Ini cocok ditiru untuk pemain Indonesia supaya sportif gitu lho………. jangan rusuh melulu……..

  15. hendriko Says:

    coba tebak, menurut elu-elu pada, apaan yang dibilang
    materazi sampe zidan marah segitunya ?

  16. thegadget Says:

    Sebagai bukan penggemar Prancis maupun Italia, saya bisa menempatkan diri secara netral, obyektif, arif dan bijaksana *halah halah* terhadap kasus “Zidate” Zidane Materazzi ini🙂

    Yang jelas, selamat buat tim Jerman yang dengan gilang-gemilang berhasil menduduki posisi tiga besar *hiks hiks*😦

  17. Mimin Says:

    Minta izin untuk grab gambar ini…

  18. pace^bobo Says:

    MATERAZI BODOH…………. KAU GILA, EDAN….. ZIDANE PANGARUH, TRADA PEMAIN SELEVEL ZIZOU. KEPUTUSAN WASIT KASI KARTU MERAH, PERLU PERTANYAKAN, SAPA TAU ITALIY MAIN MATA DENG WASIT! HEHEHEE…..EMANG ENAK DIFITNAH, FITNAH LEBIH KEJAM SAMPE MANIKAM JANTUNG. TERNYATA RASISME MSH ADA DI DUNIA SEPAKBOLA. SUNGGUH SEDIH. ZIDANE MESTI AKHIRI PUNCAK KEJAYAANNYA SBAGAI LEGENDARIS SEPAKBOLA DUNIA ASAL PRANIS YG BERNASIB SIAL GARA2 ULAH MATERAzI BODOK. DASAR TEMPERAMEN MAINNYA JELEK, SUKA TEBAS LAWAN SABARANG, PANTASAN AJA DI SERI A ITALI SI MATERAZI BIASA LANGGANAN KARTU MERAH, MATERAZI KO KAMPUNGAN SKALI.
    HIDUP ZIZOU. SMOGA 2010 di AFSEL, PRANCIS MUNCUL DGN PASUKAN ZIZOU MUDA. SALAM OLAHRAGA DARI TANAH PAPUA.

  19. tomfreakz Says:

    kekeke bisa aja tu pidio

    tapi ada yang tau ga
    apa yang si mat bilang ke om zid???
    kayanya tuh semua media massa ga tau

  20. thegadget Says:

    mungkin pak mamat ngomong ke pak zainuddin begini: “kepala sampeyan cuma bisa buat nyundul bola ya?”🙂

    ternyata emang benar. buktinya, setelah ngetes nyruduk badan pak mamat, justru pak zainuddin yang mental ke belakang — sampe ke luar stadion!


  21. […] Kalau utak-atik rekaman video Zidane yang terpental ke belakang jelas kerjaan seorang fans bintang Prancis itu. Nah, kalo yang ini, tentu saja counter dari seorang penggemar Materazzi. Ternyata sundulan Zidane ke badan Presiden Prancis Jacques Chirac tidak mempan… […]


  22. […] Bagi para penggemar bola pasti udah tau insiden tandukan Zidane pas final Piala Dunia 2006. Tandukan tersebut yang menyebabkan kapten tim Perancis tersebut diberi kartu merah oleh wasit 10 menit menjelang pertandingan berakhir. Tentu saja tandukan tersebut mengundang berbagai macam komentar. Tapi yang mau aku bahas bukan tentang komentarnya tapi soal tandukan itu. Di era digital sekrang ini manipulasi digital merupakan hal yang lumrah. Nah ada brbagai macam editan tentang tandukan zidane tersebut. Yang pertama editan pas pertandingan lalu tandukan ke Presiden Jacques Chirac nah yang lebih seru lagi ada gamenya […]

  23. wie wie Says:

    Materazzi gak fair! Kok seenaknya aza bilang Zidane terrorist? Sengaja kali supaya Zidane marah! Dasar Italy Mafia! Senang banget liat Zidane marah, Macho banget! Selama ini kan dia kalem2 aza….
    Zidane, u are still the BEST PLAYER in THE WORLD! God Bless You… And i am still your Fans..

  24. Wirawan Says:

    iya tuh wasitnya payah, nggak mempertimbangkan dulu.
    tapi zidane santai aja kok daper kartu merah karena merasa tidak bersalah. materazi tuh yang seharusnya dapat kartu merah. Dua jagoan aq di kartu merah semua ama wasit argentina yang payah.

  25. luckman Says:

    Zidane tidak lagi hanya seorang legenda sepakbola yang dipuji publik. Lebih dari itu, Zidane adalah seorang yang memiliki integritas, tidak menjual dirinya untuk sebuah Piala Emas, Bola Emas atau uang, dan membuat sepakbola sebagai tempat yang nyaman bagi siapa pun yang ingin hidup di dalamnya. A salute to Great Zizou..

  26. thegadget Says:

    Permohonan maaf terbuka Zidane memang patut diacungi jempol. Bahkan, dalam wawancaranya dengan televisi, ia masih tetap “melindungi” Materazzi dengan tidak menjelaskan secara spesifik apa isi hinaan dari Materazzi yang membuat Zidane langsung menyeruduknya.

  27. frikadas Says:

    Thanks for visit my web, it’s nice to see how people of so far look to my blog ^o^

    http://frikadas.wordpress.com

  28. thegadget Says:

    You’re welcome, Frikadas…
    Thx also…

    Rgds
    Budi Putra

  29. boybali Says:

    bisa aja. Idenya mantep banget kaya pak mantep

  30. kupep Says:

    Lumayan tuhch videonya coba dech kasihin ke Pak Ma2t gimana reaksinya. Yah..buat Italy menang kok lewat adu pinalty.. Ga Seru….
    Intinya emang Italy ga bisa ngebobolin gawangnya Perancis, bisanya ngebobolin mulut boat M’Provokasi Pak Zaid.Pak Mamat bilang,klo dia ntu bkn anak sekolahan jd ga ngerti Teroris. Busyet….qo ada ya pemain Italy sebodoch itu…… (DITUNGGU AKSINYA SEORANG “THE NEXT ZIDANE”, walo pun mungkin ga ada)

  31. dhyan Says:

    Mas boleh juga tuh animasinya.Ajarin donk cara bikinnya.TK


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: