Situs Partai Golkar Dibobol

17, July, 2006

golkar.jpg
Bobol-membobol situs (deface) trend kembali…

TEMPO Interaktif, Jakarta: Situs Partai Golongan Karya (Golkar) dibobol dengan cara memasuki tanpa hak situs www.golkar.or.id. Halaman muka situs partai bergambar Pohon Beringin ini diganti dengan gambar dan tulisan yang tidak senonoh.

Kuasa Hukum Partai Golkar, Dorel Almir, mengatakan pembobolan terjadi secara berturut-turut sejak 8-13 Juli 2006, sehingga web administator mengambil keputusan mencopot seluruh perangkat lunak dan mengnonaktifkan situs pemenang pemilihan umum 2004 lalu itu.

Hari ini, kata dia, sejumlah Pengurus Pusat Partai Golkar dari Divisi Badan Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Otomoni Daerah melaporkan kasus ini ke Unit Cyber Crime Bareskrim Markas Besar Kepolisian RI.

“Pembobolan ini sangat menggangu sistem komunikasi organisasi,” kata Dorel, hari ini. Padahal situs itu adalah sarana komunikasi politik, sosilisasi politik, dan pendidikan politik untuk anggotanya dan masyarakat luas.

“Oleh karena itu, pembobolan ini adalah tindakan yang menghalang-halangi Partai Golkar dalam menjalankan fungsinya sebegai partai politik,” kata Dorel. “Ini termasuk tindak pidana.” erwin daryanto

11 Responses to “Situs Partai Golkar Dibobol”

  1. cahyo Says:

    Bagaimana caranya ya😉


  2. skrinsut ada dimana?


  3. emang layak dibobol sih, haha

  4. boncos Says:

    Kalo menurut saya orang2 seprti itu harus di lindungi, kalo bisa di gandeng dan di kasih pekerjaan, itu orang2 yang punya kelebihan.

  5. whitecode Says:

    deface lagi…deface lagi :p

  6. Not Ber-ingin Says:

    Tampak kejelasan bangsa ini, bahwasanya partai ini mendapatkan yang terbaik apa yang pernah diraihnya.

  7. ary Says:

    orang indonesia makin hebat aja yah…ck..ck..ck..ck..
    gw salut banget ama loe ..hebat..

  8. paijo Says:

    Dan ternyata pelakunya udah ketangkap hiiii serem…makanya ati-ati bro jangan jadikan teknologi sebagai alat yang menyeramkan


  9. […] Situs Partai Golkar Dibobol Posted by thegadget Filed in Technology, Internet, News, Media, Tech, Politics, PC, Breaking News, Tech Trend, Tech Idea […]

  10. hara_gama Says:

    hebattt kalauuu GOLKAR yaahhh nga apaapa deghhhh hhaaaahaaa harusnya jangan cuma itu aja, muka-muka seluruh alumninya juga di ganti pantat2 binatang hahahahaah


  11. emang layak seh di hacking…ha..ha..
    golkar kan sarangnya tukang haking keuangan negara juga ha…..ha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: