BudiPutra.com Goes Blogging

7, September, 2006

Situs web saya, yang beralamat di http://www.budiputra.com, mulai hari ini dikonversi jadi blog. Isinya adalah agregator semua blog saya. Terimakasih buat Mas Harry Sufehmi yang dengan baik hati telah menumpangkan weblog ini di hosting Dreamhost-nya.

11 Responses to “BudiPutra.com Goes Blogging”

  1. Ben Says:

    MAKAN-MAKAN!β„’

  2. casciscus Says:

    Biasanya orang melangkah dari blog menjadi situs pribadi atawa minimal sub-page situs pribadinya. Lah kok Mas Budi malah sebaliknya yah? hehehe …

    Baydewei eniwei en baswei, selamet selamet lah, Mas πŸ™‚

  3. casciscus Says:

    Mas Budi, aku link blognya ya πŸ˜€

  4. mallwarez Says:

    #1 pake bhs indo
    #2 pake bhs inggeris

    kalo ane pake bahasa arab aje :

    ” KUL KUL ”

    :p

    slamet ye mas budi πŸ˜€

  5. Imponk Says:

    Saran saya jangan pakai dot com pak. Nanti kena kritik!

  6. miepangsit Says:

    Lol XD *ngeliat komentar diatas*

  7. R. Iqbal Says:

    Halo Pak Budi. Sudah lama juga saya tidak mengunjungi blog Bapak.

    Yang ingin saya tanyakan, apa untung ruginya memiliki banyak blog dibandingkan dengan satu blog?

  8. thegadget Says:

    @ casciscus:

    Saya melihat situs pribadi — yang hanya berisi biodata atau cerita tentang diri sendiri misalnya — tidak banyak gunanya. Makanya, domain budiputra.com (yang sudah ada sejak 1997) saya jadikan agregator seluruh blog saya agar setiap orang yang berkunjung ke budiputra.com bisa membaca sesuatu yang baru.

    @ R. Iqbal:

    Soal untung-rugi punya banyak blog: Sebenarnya ini tergantung pada niat kita ngeblog. Kalau memang ada beberapa topik besar yang ingin sajikan ke blog, lebih baik dipisah menjadi beberapa blog. Misalnya saya memisahkan blog tentang teknologi informasi menjadi: (1) blog berbahasa Indonesia yakni [theGadget!] yang sedang Anda baca ini; (2) tentang TI Asia http://planetinternet.wordpress.com; (3) telekomunikasi http://3gweek.net (4) tentang jurnalisme dan penulisan http://jurnalisme.wordpress.com; dan (5) tentang pariwisata http://west-sumatra.org. Jadi sangat tidak mungkin semua itu saya campur-aduk dalam satu blog.

    Jadi untungnya punya banyak blog: bis dipilah-pilah sehingga lebih fokus

    Ruginya: capek

    Lalu bagaimana dengan satu blog saja? Kalau dirasa cukup, ya sebaiknya satu blog saja.

    Untungnya: gampang mengelola

    Ruginya: apa ya? πŸ™‚

  9. andi Says:

    pak budi, saya tertarik sekali dengan tulisan tulisan anda khususnya tentang blog. kebetulan saya sedang dalam proses menempuh skripsi dan mengambil tema tentang blog. bisa tidak bapak paparkan fenomena blog dan segala manfaatnya, khususnya dalam branding? terima kasih y atas bantuannya.

  10. Ade Rahadian Says:

    Pa kabar bung…
    masih ingat saya ???
    “PASAR BEBAS” di sijunjung masih tetap jadi bahan buat saya sampai hari ini…
    sukses terussssss…..


Leave a comment