Lomba Karya Tulis Telkom 2006

10, September, 2006

Bagi wartawan media cetak dan online, terbuka kesempatan mengikuti Lomba Karya Tulis Jurnalistik Telkom 2006. Karya yang akan diperlombakan sudah harus dimuat di media masing-masing pada periode 1 s.d 27 September 2006. Hadiahnya lumayan: Rp25 juta bagi Juara 1.

Informasi lengkapnya lihat di sini.

7 Responses to “Lomba Karya Tulis Telkom 2006”

  1. Ben Says:

    wah, linknya membingungkan nih.. masak kita dilempar dari link satu ke link lain sebelum ke link sebenarnya? 😦

    Harusnya link yg di sini, langsung ke halaman pdf itu aja 😉

  2. thegadget Says:

    Ben,

    Thanks atas masukannya. Yup, saya yang keliru. Sudah saya betulkan. Kemarin itu saya memang kacau sekali karena lagi beres-beres pindah domain dan hosting [theGadget!] ke http://thegadgetnet.com. Termasuk blog saya yang satu lagi Asia Tech Weblog juga menghuni alamatnya yang baru di http://theasiatech.com.

  3. ika Says:

    Mas, ini pengumumannya kapan dan dimana ya ntar? btw, thx banget lho. meski info ini aku dapat gara2 ga sengaja pas mo baca berita lain di blog yang lain juga, eh, jadi dapat info ini

  4. Tika We Says:

    Bikin Lomba Karya Tulis buat SMA donkz… Saya tunggu beritanya yah!

  5. intan hutriyani Says:

    me&my friend wannabe a great student….so,adain lomba karya tulis buat SMAduonkz!!!!sekarang(bln ini) gpl

  6. chi Says:

    iya mas,,, knp ga ngadain untuk plajar dr siswa SMP,SMA atopun mahasiswa. oh..ya sbnrna gmn siy bwt karya tlis yang bgs/sempurna?


Leave a comment